Family oriented and education oriented

Minggu, 15 Desember 2013

Kesendirian Hati Itu Pilihan

07.28 Posted by Harna Nawir No comments
      Saya pernah posting sebuah kisah yang saya beri tagline #CintaItuKeputusan. Cinta itu memang keputusan bukan kebetulan. Keputusan untuk mencinta dan mempertahankan cinta. Banyak pasangan yang sebelum menikah mereka tidak pernah bertemu, tapi rumah tangga mereka rukun dan bahagia. Kenapa? Karena mereka memutuskan untuk saling mencinta. Tapi, bagaimana jika keputusan itu belum diperuntukkan untuk siapapun maka kesendirian hati adalah pilihan satu-satunya. 

     Kesendirian hati itu bukan aib dan bukan sebuah masalah tapi kesendirian itu pilihan. Anggap saja hati kita belum pantas jika harus memutuskan untuk mencitai seseorang. Anggap saja Allah mempersiapkan hati kita untuk mencintai yang halal kelak. Allah tahu yang terbaik untuk kita.. 

      Tak usahlah mengeluh jika kita belum menemukan orang yang pantas untuk kita cintai karena toh sejatinya nanti kita akan dipertemukan dengan sang jodoh. Dan mau tidak mau kita harus memutuskan untuk mencintainya kelak. Dan jika hatimu sekarang telah mencintai maka asuh cintamu agar tidak keluar dari koridor mencinta yang sebenarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar