Family oriented and education oriented

Jumat, 19 Juli 2013

Life Without Limits

08.56 Posted by Harna Nawir No comments
Ini ruang..  tapi  tak terbatas dan tak dibatasi
Ini kekuatan.. kekuatan untuk menjadi the winner  bukan the loser
Ini niat.. niat yang kokoh, berperangai dan bertameng
Harapan yang begitu kuat sehingga tak akan luntur hanya karena perkataan orang-orang dengki di luar sana.. 
Karena Iman dan takwaku kepada Allah
Aku melihat peluang yang tak terbatas
Life without limit

Rasa cinta yang terbangun, dari buaian kasih Sang Pemilik Cinta
Ini karunia.. ini hidup yang harus dijalani dengan sikap yang berkualitas
Jiwa yang berani
Kemauan untuk berubah dan hati penuh keyakinan akan-Nya
Ini nikmat..
Aku ingin menertawakan kehidupan
Aku ingin kreatifitasku tak terbatasi karena tembok yang ada di depan sana
Aku katakan “tembok itu tak sebanding dengan kekuatan Allah”
Ketika aku menyerah mengejar impianku, sama halnya aku memenjarakan kekuatan Allah. Memadamkan potensi ciptaan-Nya.

Tanamkan dalam hati bahwa Allah menciptakan kita dengan sebuah tujuan.
Kehidupan kita tak bisa dibatasi
Sama halnya cinta Allah tak bisa dipadamkan dan tak terbatas.
Aku tak dapat menepuk pundakku dengan tanganku sendiri, tapi aku punya cinta Allah yang selalu menentramkan jiwa, merasuk hingga hati yang terdalam
Sungguh tak  ada bandingan-Nya.

Ketika lelah menggerogoti badan
Ketika keputusasaan menghantui optimisme yang terbangun
Ketika ketidakpekaan menggoresi hati
Dan ketika kualitas iman mulai goyah
Aku kembali bersimpuh sujud kepada-Mu
Memohon agar Engkau mengokohkan kembali keyakinanku
Jadikan harapan ini menjadi sebuah kukuatan, semakin kuat dan lebih kuat lagi.
karena harapan adalah suatu katalis. Dapat menyingkirkan halangan yang bahkan kelihatannya mustahil digerakkan.
Aku percaya itu.. karena aku meyakini dengan cinta-Mu tak ada yang mustahil.
Hidup tanpa batas seperti cinta-Mu yang tak terbatas..



0 komentar:

Posting Komentar