Family oriented and education oriented

Jumat, 19 Juli 2013

Dedicated For Maman

11.44 Posted by Harna Nawir No comments
Sebenarnya, sudah dari dulu saya ingin menuliskan biografi tentang manusia yang satu ini. hmm... bukan biografi sih, lebih tepatnya cerita tentang dia. Jreng.. jrengg.. penasaran kan!!!  Orangnya sih biasa saja, bahkan jika dilihat dari fisik, ga ada nilai plusnya. Hehhe.. #Pissmament

Ohh. .. Lupa, dia sedikit manis kok. Aduh, tapi sayang itu tinggi badan harus ditambah lagi yah. Kan cowok, jadi harus lebih tinggi. 

Pertama ketemu, di kantor PPPA Daarul Qur’an Makassar. Pertama kali saya menginjakkan kaki disana, berkenalan dengan orang-orang disana dan salah satunya adek maman. Waktu awal kenalan, aku kira dia masih anak SMP. Sumpah, serius!! Ternyata sudah kuliah, angkatan 2011. Wah.. wah.. ternyata face bisa menipu yah.

Teman-teman disana suka manggil dia ManjaddaWajada, aku kan yang masih baru-barunya bingung kok dia dipanggil manjaddawajada yah.. seiring berjalannya waktu, hari berganti hari. Aku mulai kenal dengan dia, salah satu adek favorit aku di Di PPPA Daqu Makassar. Dia suka bantuin kerjaan saya, sedikit meringankan beban sebagai sekretaris panitia saat itu.

Akhinya, aku bertanya kepada salah satu teman, kok maman sering dipanggil manjaddawajada yah? Dengan muka penasaran nih ceritanya... dan ternyata maman itu admin dari akun besar @manjaddawajada ditwitter dan sudah ada bukunya pula, karyanya sendiri. Yang judulnya “Aku Jomblo untuk Sang Jodoh”, buku ini recommended deh, buar para jomblowan sejagad raya, se Indonesia.
Siapa yang ga heran, seorang anak kecil sudah punya buku sendiri. Wah.. impian aku tuh. Proud Of U.. 


Ayoo.. tebak, kira2 itu foto siapa yah??

Kayak cewek yah.. itu foto kecilnya @akhi_Rahman (Sapaan ditwiiter). Hihihi.. lucukan?? Foto itu, aku ambil waktu nginap di rumahnya yang super duper jauh, penuh perjuangan dan penuh laka-liku. 
Aku japret aja tuh foto yang terpampan nyata di ruang tamunya. 


Wah.. kalau ini sih versi yang sekarang. Gimana pendapat kalian??? Cakepkan..

Ukuran tubuhnya, boleh saja kecil tapi visinya luar biasa bessaarrrr. 
Dengan label “Presiden Manjaddawajada” dia membawahi beberapa jenderal di seluruh Indonesia. Umurnya dibawah saya, tapi kualitas otaknya ga perlu dipertanyakan lagi.

Seorang pemuda yang memiliki visi dan misi untuk Islam, demi jalannya dakwah. Seorang pemuda yang visioner, mandiri, memiliki integritas yang tinggi. Mampu beradaptasi dengan siapa saja, membawa diri dengan suasana yang dihadapainya. Sekali lagi "Proud Of U"


Selain itu, dia juga seorang insiprator #JOSS. Menginsiprasi para pemuda, agar mampu menempatkan cinta sesuai dengan tempat dan porsinya. Dia bahkan pernah membawakan materi Anti Virus Galau di Jakarta. Keren kan...

Mudah-mudahan, apa yang maman capai saat ini takkan membuat dirimu berhenti untuk selalu dan selalu belajar. Menciptakan ide-ide yang dapat menginspirasi banyak orang. Membuat orang tuamu menangis karena haru dan bangga atas prestasimu. Go success, Go istiqomah..


0 komentar:

Posting Komentar