Family oriented and education oriented

Jumat, 19 Juli 2013

Apa Kabar Novelku??

10.11 Posted by Harna Nawir No comments
Bagaimana kabarmu? Apa ceritamu sudah usai..
Apa ceritamu sudah sempurna..
Aku sibuk, hingga tak ada waktu lagi untuk melanjutkan kisahmu.
Komitmen yang sudah kita buat, sudah teringkari.
Waktu perjanjianpun  sudah terlewati.
Sudah 2 bulan.
Akkhhh.. aku terlalu sibuk dengan ini dan itu.

Aku masih ingin mencari ide cerita, untuk melanjutkan kisahmu.
Tenang saja,  kau adalah salah satu inginku saat ini.
Tenang saja, karena ceritamu akan sesempurna penantianmu.
Tenang saja, jika aku sudah tidak sibuk lagi, aku pasti akan melirikmu kembali.
Aku lupa, sudah sampai mana aku menuai cerita di dalam lembaranmu
Apa sudah sampai 50 halaman, 100 halaman??
Aku benar-benar lupa.


0 komentar:

Posting Komentar