Family oriented and education oriented

Sabtu, 23 Agustus 2014

MAAF !!!

08.28 Posted by Harna Nawir No comments
Maaf bila ternyata, aku tak dapat  menghentikan lisan ini saat memanjatkan doa kepadaNya.
Maaf, jika namamu selalu saja kusebut dalam doaku tanpa sepengetahuanmu
Maaf, jika aku terlalu lancang mengingatmu diam-diam
Sungguh, aku tak tau apakah ini anugrah atau ujian buatku

Untuk anda yang begitu kuhormati
Beribu maaf kuucupkan, jika rasa ini menganggumu
Tapi tenang saja, dengan izin Allah aku mencoba agar  rasa ini tak  terdengar  olehmu
Jujur, aku takut jika kau mengira bahwa aku  perempuan yang mudah jatuh cinta.
Asalkan anda tau bahwa ini adalah kali pertama aku mencinta semenjak beberapa tahun yang lalu,
Aku mengenalmu tak begitu lama, justru perkenalan yang sangat singkat
Akupun tak pernah mengira jika aku benar-benar  memiliki rasa untukmu,  untuk waktu yang sesingkat itu
Dan lagi maaf..

Rasa-rasanya aku begitu bodoh, kan??
Menyukaimu terlebih dahulu dan sampai sekarang aku tak tau apakah kau masih mengingatku
Setidaknya, mengingatku sebagai seseorang yang pernah kau kenal.
Aku begitu cepat membawa namamu dalam doaku..
Aku terlalu lancang untuk itu.
Syukurnya, saat aku mulai menyukaimu, kecintaanku kepadaNya semakin bertambah
Bukankah itu hikmah dari rasa yang diam-diam ini?
Semoga…

Untuk anda yang tak begitu kukenal..
Kau berhasil mengalahkan pertahanan yang telah lama terbangun
Menghancurkannya bagai debu, tanpa kau sadari.
Kau tak begitu menarik, kata orang-orang kau sangat dingin.
Dan sepertinya, memang begitu kau adanya.
Tapi, kau berbeda dari sebagian banyak orang yang kukenal. Sungguh…

Tenang saja, rasa ini takkan kuasuh terlalu lama
Aku akan membiarkannya lepas seiring debu-debu itu berterbangan
Aku tak ingin mencintai seseorang terlalu dalam
Apalagi untuk seseorang yang belum halal bagiku.
Maaf karena ternyata perkenalan kita menuai rasa meski dipihakku saja
Sekali lagi..
Maaf karena telah lancang menyukaimu diam-diam





0 komentar:

Posting Komentar