Family oriented and education oriented

Sabtu, 26 Oktober 2013

#IBELIEVE

01.02 Posted by Harna Nawir No comments
Senyumlah indah dikala musibah menyapa
Yakinlah bahwa nanti kan menjadi orang sukses
Percaya janji Allah, itu pasti datangnya
Hanya saja, kita diajari untuk bersabar dalam menunggu
Kuatkan kakimu melangkah
Asa Lisanmu berucap baik
Jaga ikhlasmu hingga tak terjamah bintik hitam
Asuh kesabaranmu hingga Sukses itu menghampirimu kelak
Aku percaya, bahwa kau dilahirkan untuk menjadi orang besar.
Tapi untuk sampai dipuncak itu takkan mudah
Banyak liku yang harus kau lalui
Aku percaya, bahwa kau bisa melaluinya
Sapu duri yang menantang
Enyahkan bebanmu di hati
Kembali tersenyum..
Menatap indahnya hidupmu di masa depan
Aku percaya, bahwa kau bisa.
Tenang saja, di masa depan aku akan menyambutmu dengan senyuman
Karena aku yakin pada saat itu, kau benar-benar sudah menjadi orang sukses



0 komentar:

Posting Komentar