Family oriented and education oriented

Kamis, 10 Oktober 2013

Salah menempatkan rasa atau rasa yang salah tempat??

08.38 Posted by Harna Nawir No comments
Entahlah.. bukan yang pertama kali dan bukan pula yg kesekian kali. Entah saya yg salah menempatkan rasa atau memang rasa ini memilih tempat yang salah. 
Entah salah atau benar tapi jujur ini di luar kemauan saya.. 
Bodoh atau memang cinta seperti ini? Seenaknya saja datang dan membongkar pertahanan yang telah lama ku bangun. Sebenarnya cinta itu bukan masalah tapi bagaimana jika cinta hadir  itu untuk orang yang sama sekali tidak mungkin membalasnya. 

Apa aku salah menempatkan rasa? Apa orang yg ternyata kucinta tak pantas untuk kucinta?? 
Banyak yang datang dan mencoba merebut posisi itu, tapi sama sekali aku tidak tertarik.
Tapi kenapa, justru yang nyata-nyata tidak mungkin untuk berbalas, aku jatuh cinta padanya. 
Apa aku bodoh atau logikaku sudah tidak berjalan dengan baik lagi?
Rasa-rasanya, aku ingin pergi jauh saja agar rasa ini tidak terlau jauh melangkah. Cukup sampai disini saja... 
Mencoba menikmati rasa yang ada.. Toh, rasa ini hadir karena Izin Allah.

Perlahan-lahan mencoba menepiskan rasa yang sama sekali tidak patut untuk diasuh.
Hanya mengganggu ketentraman mereka yang jelas-jelas saling suka.
Mencoba berlari dan menjauh, pelan-pelan saja agar mereka tak kan curiga bahwa rasa ini pernah ada. 
Tampil profesional.. layaknya artis papan atas.
Rasa ini sepertinya memang salah tempat...



0 komentar:

Posting Komentar