Family oriented and education oriented

Kamis, 14 November 2013

Menjemputmu

18.35 Posted by Harna Nawir No comments
Dengan bisikan penuh harap terdengar saat kupanjatkan doa pada-Nya
Saat gelap malam semakin mencekam
Hingga fajar mulai mengintip celah hari
Tak ada cahaya mengiringi doaku
Namun kuyakin, Allah Maha Mendengar.

Maka segera aku memohon kepada-Nya
Agar kiranya Dia menjagamu dalam taat
Menjauhkanmu dari kemaksiatan
Hingga aku benar-benar datang menjemputmu kelak di masa depan
Aku tak mencari wanita yang hanya indah di paras saja
Aku tak mencari wanita yang jauh dari-Nya
Aku mencari diantara kamu yang mengenakan hijab karena Allah bukan karena hamba
Yang wajahnya teduh
Hatinya ikhlas, sabar dan selalu terjaga
Iman dan takwanya tinggi
Yang setiap desah nafasnya selalu bernilai ibadah
Tutur katanya sopan
Akhaknya anggun
Ketika dipandang laksana untaian Al-Qur'an yang membuat hati menjadi damai dan tentram
Aku ingin mencintaimu karena Agama yang ada pada dirimu
Inginku mungkin terlalu sempurna..
Tapi siapapun engkau, aku akan selalu siap membimbingmu
Karena nanti engkau menjadi tanggungjawabku
Engkau akan menjadi ibu dari anak-anakku
Menjadi penentu seperti apa jadinya keluarga kita nanti

Saat ini engkau masih rahasia
Siapa dan dimana engkau sekarang...
Aku tak tau
Tapi tenang saja, segera aku menjemputmu dengan imanku yang terjaga selama ini
Sengaja ingin kupersembahkan untukmu
Tenang saja, disini aku masih dalam taat dan menjaga hati
Aku siap membimbingmu hingga kita dipertemukan kembali di jannah-Nya

Aku tidak ingin jatuh cinta selain denganmu nanti
Karena ku yakin Allah lah yang memilihmu untuk kucintai kelak
Mungkin terlalu cepat jika kukatakan jika sekarang aku sangat merindukanmu
Merindukan senyummu kala di pagi hari
Merindukan tawamu kala bersamaku
Merindukanmu wahai jodohku
Sungguh...



0 komentar:

Posting Komentar