Family oriented and education oriented

Selasa, 15 Desember 2015

Sekali saja

00.51 Posted by Harna Nawir No comments
Jika sekali saja kita dipertemukan kembali, aku ingin bercerita.
Sudikah kau mendengar ceritaku yang sudah mengabu karena waktu.
Sejatinya hati ingin meminta kesempatan, 
tapi lisan tak tau harus memberikan aba-aba bagaimana. 
Bagaimana harus memulai cerita lama..
Sudah banyak rasa yang tumbuh, semakin hari semakin kuat.
Kata orang-orang, waktu bisa menjadi obat dari melupakan.
Tapi, nyatanya tidak.

Lalu, aku harus menunggu sampai saatnya kita dipertemukan kembali.
Aku hanya ingin memastikan apakah perasaan ini nyata?
Setidaknya, jika aku bertemu kembali aku bisa merasakan apakah masih ada getaran atau tidak.
Rasa-rasanya, aku tak percaya diri jika kau masih memiliki rasa yang sama.
Sudah lama, sangat lama rasa itu.
Jika sekali saja kita dipertemukan, aku ingin memastikan apakah Allah menyampaikan rindu lewat doa-doa ku untukmu.

Jika Iya, semoga Allah memberikan restu.
Jika tidak, semoga aku dengan segera bisa menghapus  rasa ini.
Jika kita dipertemukan kembali

Sekali saja.. 

0 komentar:

Posting Komentar