Family oriented and education oriented

Selasa, 15 Desember 2015

I'm [Not] OK

00.40 Posted by Harna Nawir No comments
Bagaimana jika sepi selalu saja memenjarakan diri dalam jiwa? 
Tanpa tahu bagaimana cara mencari celah, untuk keluar meski lamban.
Rasa-rasanya ada yang hilang dalam jiwa.
Namun, tak tahu harus menamainya apa
sejatinya bukan kehilangan utuh, tapi hanyalah sebuah  ilusi dari pikiran yang selalu mencari-cari alasan pembenaran bahwa aku benar-benar merasakan kehilangan.

Bagaimana jika terasa hampa dalam jiwa? 
Namun, tak tau bagaimana mengisi ke-hampa-an itu.
Tiba-tiba saja air mata menyertai  datangnya kehampaan,
Mencari tahu sebab alasan
Bagaimana bisa? 
Namun, tak tau harus mencari jawaban apa dan kemana.
Sungguh, aku tak mengerti jiwaku yang tiba-tiba begini. 
Seperti hilang arah..
I am not ok

Aku bohong saat berkata bahwa aku baik-baik saja, 
tapi aku juga tak tau bagaimana menyampaikan bahwa aku tak baik-baik saja sementara alasan dibaliknya pun tak jelas
Semakin hari, jiwa terasa kosong.  
Kesepian semakin meraja, mengambil alih tindak langkah. 
Rasa rapuh yang tidak akan bisa menjelma menjadi suara, mungkin hanya sebatas tulisan.
Sesaat, seperti kehilangan arah kemana nantinya aku menghadap, untuk apa dan siapa aku hidup. Lalu, mungkinkah dengan keadaan jiwa yang tak baik-baik saja mampu memberikan aku jawaban.
Tak mungkin rasa sepi dan hampa ini kubiarkan tumbuh subur yang kemudian akan menjadi bunga yang menawarkan duri dan menyebabkan luka.
Bahkan akarnya pun, takkan kubiarkan tumbuh dengan kokohnya.
Mungkinkah, penyebab jiwa yang rapuh ini adalah mengikisnya iman dalam hati.

Tuhan, sepertinya langkahku semakin jauh dari-Mu. 

0 komentar:

Posting Komentar