Family oriented and education oriented

Rabu, 04 Maret 2015

Cinta Pertama

22.24 Posted by Harna Nawir No comments
Aku merasa ada yang hilang
Tanpa tau apa yang sudah aku temukan
Aku merasa menemukan
Tanpa tau apa yang aku cari
dan aku masih seperti mencari
Tanpa tau apa yang sudah hilang

Seseorang yang kita pikir adalah milik kita
ternyata bukan benar-benar milik kita
kita memiliki hatinya dan cintanya
tapi kita tidak pernah memiliki jalan hidupnya

Setiap manusia memiliki ruang kosong di hatinya
ketika seseorang datang..
dan kita berpikir bahwa dia yang mengisi ruang kosong itu
sebenarnya dia hanya berdiri di depan pintu
dan menyamarkan ruang kosong itu
ruang kosong di hati kita tetap ada
dan tidak akan pernah benar-benar terisi

Manusia memiliki mimpi
ada yang mengejar dan meuwujudkannya
ada yang mundur dan membuangnya
ada pula yang diam dan hanya menyimpannya disepanjang sisa hidunya
dan aku akan menjadi manusia yang terakhir itu.

(Film Cinta Pertama, 2006)

0 komentar:

Posting Komentar