Family oriented and education oriented

Selasa, 24 September 2013

Pernyataan Menggelitik

07.45 Posted by Harna Nawir No comments
Siang itu begitu panas, matahari menyengat hingga kulitku dibuatnya jadi belang. Naik motor dan diantar oleh teman  ke tempat kerja. Rutinitis yang selalu saja membuatku harus menjinjing tas yang isinya penuh dengan berkas-berkas penting. Saya datangnya telat dan harus berlari menuju ruang kerja, pasien sudah menunggu dan sudah diserbu PING oleh rekan kerja.  
Sesampai di kantor, tiba-tiba dikagetkan dengan pertanyaan. Yang antar siapa? Pacar yah? 

"Wallah.. pacar. Sekarang masih zamankah yang namanya pacaran" seru dalam hati
Saya membalas pertanyaannya dengan senyum manis dan berkata 'Saya nggak punya pacar mbak"

"Loh, kok begitu? Kamu kan sudah gede, sudah 22 tahun. Saatnya, cari pacar donk. Jangan terlalu sibuk dengan kegiatan-kegiatanmu. Sesekali luangkan waktu untuk hal pribadimu" Ucap Ibu Rini

"Saya nggak pacaran mbak, saya mau langung nikah aja" Balasku

"Saya dulu, Usia 20 tahun udah nikah dan suami saya itu yah pacar saya dulunya. Pacaran itu enak loh"
Dan lagi, saya hanya menyuguhkan senyum termanisku tanpa berkomentar apapun.

Penyataan sangat menggelitik, Pacaran udah dianggap biasa. Katanya "Bukan cewek normal klw nggak pacaran"

Sekian ^_^

0 komentar:

Posting Komentar