Family oriented and education oriented

Kamis, 16 Januari 2014

Rasa

22.27 Posted by Harna Nawir No comments
Mulanya hanya sebongkah rasa
Selaksa harap kemudian menjelma menjadi setangkup cinta
Entah, aku yang terlalu mengasuh rasa itu dengan begitu indah hingga sukar untuk membuatnya layu bahkan berbunga.
Tapi aku takut mendekat lebih dekat lagi karena aku tau rasa itu tak sedekat seperti yang aku kira.
Semuanya, tak sebaik apa yang aku rasakan dan tak sesederhana seperti yang aku recanakan
Bukan rasa yang memiliki penghalang tapi diri inilah yang harus membuat penghalang sendiri dengan pemilik rasa yg dituju.
Sungguh rasa cinta ini hanya salah satu anugrah-Nya
Oleh itu, aku tak punya daya untuk menggapai rasa yang ladzim ini.
Hanyalah doa yang selalu terlantun, agar kiranya Sang Maha Pemilik cinta itu sudi menyandingkan rasaku dengan rasanya..
Dan jika tidak, Maka pertemukanlah aku dengan orang yang bisa menyamai rasa cinta ini atau bahkan lebih.

0 komentar:

Posting Komentar