Family oriented and education oriented

Jumat, 23 November 2012

Sedikit 'Cerita Lama'

20.23 Posted by Harna Nawir No comments

27 Oktober 2012

Saat itu saya bertemu dengan dia lgi. Pertemuan yang sangat jarang terjadi.
Awalnya, senang karena setidaknya kami menjalin silahturahmi lagi.
Saat mereka sedang asik ngobrol. Saya tidak merasakan apapun, layaknya sebagai teman biasa.
Sangat beda, dengan awal saya suka dengan dia. Sekarang sangat berbeda.
Saya tidak merasakan debaran aneh itu, disini.
Tidak lagi, sudah biasa. Benar-benar sudah biasa lagi.

Dentuman yang kencang itu, kini sudah samar terdengar.
Astaga!! Bahkan tidak ada terdengar apapun.
Yes!! Saya benar-banar  sudah melupakan dia.
Teringat, saat itu dia berbisik dan berkata ‘Makanya dulu, jangan koro-koroang”
Terus, Gw harus koprol sambil bilang wou ghitu?? Hahaha (Alayers)

Kataku dalam hati, itu bukan koro-koroang (dulu)
Tapi itu caraku mencintai, sedikit aneh.
But it’s me...
Dulu, saya benar-benar sangat suka dengan dia.  Sangat dan sangat  malah !!!
Tapi sakarang  sudah “go away”  saja..
Makanya, saya kapok pacaran. Hehhe
Dan sekarang dengan orang lain tapi tetap dari masa lalu. Hehehe (sangat suka dengan masa lalu)
Mending cidaha saja. (abadi, tidak diganggu gugat oleh orang lain dan bebas)

0 komentar:

Posting Komentar